• home
Home » » Karakter Dadu Yang Cocok Untuk Kartu S Class LINE Let's Get Rich

Karakter Dadu Yang Cocok Untuk Kartu S Class LINE Let's Get Rich

Banyak cara yang bisa kita lakukan agar selalu memenangkan permainan Let's Get Rich ini, salah satunya adalah dengan memilih dadu yang cocok dengan kartu karakter yang kita miliki. Kali ini, kami khusus membahas tentang tips memilih dadu yang cocok untuk kartu S Class. Pada karakter kartu S Class sendiri punya banyak pilihan berbeda, di mana masing-masing kartu memiliki kemampuan dan keahlian yang berbeda pula.

Baca juga: Cara mendapatkan kartu S+ Get Rich

Misalnya, pada kartu S Class Edward yang karakternya sendiri merupakan pesulap handal yang memiliki kemampuan untuk mengelabui lawan dengan trik-trik handalnya itu. Konon katanya bahwa karakter ini memiliki kekuatan yang terletak pada matanya. Saat mata lawan tertuju melihat mata Edward, maka lawan tersebut akan kalah alias GAME OVER!


Kisah di atas hanyalah sebuah kronologi pada karakter Edward yang terdapat dalam permainan LINE Let's Get Rich ini. Lalu, bagaimana cara memilih dadu yang paling cocok untuk karakter kartu S Class Edward tersebut agar dapat menguasai sesi permainan dengan mudah?

Berikut tips dan triknya. Cekidot ..

Cara Memilih Dadu Yang Cocok Untuk Kartu S Class LINE Let's Get Rich


Dalam pemilihan dadu yang cocok, kami menyesuaikan berdasarkan informasi pada masing-masing kartu S Class yang ada.

Update: 

Kartu S class Victoria

  • Cocok menggunakan dadu 1st Place
Karakter Victoria ini adalah seorang wanita anggun dengan kecerdasan dan ketangkasannya dalam menangani hal apapun, namun ia berasal dari keluarga yang royal namun arogant atau sombong. Victoria selalu membawa kipasnya yang menonjolkan kesan elegan dan mewah.

Kartu S class Panda Nana

  • Cocok menggunakan dadu 1st Place
Karakter Panda Nana ini adalah seorang gadis yang sangat pemalu dan selalu memakai kostum panda karena ia sangat menyukainya. Dibalik imut dan lucunya karakter ini, siapa sangka ia memiliki kecerdasan yang luar biasa. Karakter Panda Nana ini sangat hebat jika bermain di Dunia dan Indonesia.

Kartu S class Henry

  • Cocok menggunakan dadu Treasure Box atau Metal Gear.
Karakter Henry ini merupakan seorang yang sangat sombong yang sedang mencari jodoh untuk dijadikan pasangan hidupnya. Namun, Henry tidak menyukai hal-hal yang berbau Investasi karena ia telah memiliki banyak uang. Dan karakter ini mahir sekali ketika bermain di Peta Dunia.

Kartu S class Rosa

  • Cocok menggunakan dadu 1st Place atau Metal Gear.
Karakter Rosa ini adalah seorang suster cantik yang mempunyai kemampuan khusus dengan sebuah pendant sebuah jarum suntik sebagai karakteristik khasnya, sehingga ia mampu mengambil alih bangunan dengan rata-rata yang harganya sangat tinggi.

Kartu S class Edward

  • Cocok menggunakan dadu Colorful 
Sesuai dengan karakternya yang merupakan pesulap handal yang penuh dengan beragam trik. Sama halnya dengan dadu Colorful yang memiliki beragam warna yang menawan.

Kartu S class Yura

  • Cocok menggunakan dadu Hot Pink 
Sesuai dengan karakternya yang merupakan seorang cheerleader yang seksi dan menawan, serta memberi dan meningkatkan semangat merupakan keahliannya. Sama halnya dengan dadu Hot Pink yang menggambarkan sosok yang feninim, anggun, seksi dan menawan.

Kartu S class Beatrice

  • Cocok menggunakan dadu Metal Gear atau Space.
Beatrice merupakan sebuah karakter dengan kemampuan sihir yang bisa menjebak lawan dalam ilmu sihirnya. Beatrice dikenal sebagai seorang penyihir legendaris di Eropa yang memiliki kemampuan dadu double sekitar 67%.

Kartu S class Coco

  • Cocok menggunakan dadu Space
Coco dikenal sebagai seorang dengan karakter sang penjelajah waktu yang telah mengelilingi semua Antariksa.

Kartu S class Christine

  • Cocok menggunakan dadu LED
Christine dikenal sebagai seorang pembalap mobil yang handal, dan ia juga telah memenangkan kejuaraan Grand Prix sebanyak 10 kali.

Kartu S class Marinano

  • Cocok menggunakan dadu Treasure Box
Marinano dikenal sebagai seorang Matador yang tampan dari negara Spanyol yang berkarakter simple thinking alias tidak menyukai pada hal dengan perhitungan yang rumit.

Baca juga:
  1. Cara mudah memenangkan sesi game Get Rich versi 1
  2. Cara mudah memenangkan sesi game Get Rich versi 2

Dari ulasan kami di atas, semoga tips ini dapat bermanfaat bagi kamu yang ingin memilih dadu yang cocok bagi karakter kartu S class kamu.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.