• home
Home » , » Cara Dapatkan Kartu S+ Game Let's Get Rich dari LINE

Cara Dapatkan Kartu S+ Game Let's Get Rich dari LINE

Karakter kartu S+ merupakan kartu karakter dengan level tertinggi dari kartu karakter yang lain. Sebelumnya, game Let's Get Rich ini mengadakan berbagai event promosi untuk para penggunanya, dan juga saat ini telah menghadirkan karakter dadu Cube sebagai karakter dadu terbaru dengan power skill yang lebih bagus.

Bermain game Let's Get Rich ini sebenarnya tidak diperlukan skill atau kemampuan khusus untuk memainkannya, hanya saja diperlukan strategi yang bagus untuk mengalahkan lawan saat bermain.

Mengenai strateginya pun berkaitan dengan penggunaan pendant yang kamu gunakan dengan fungsi yang berbeda. Semakin tinggi level kartu yang kamu miliki, maka semakin banyak pula slot pendant yang bisa kamu gunakan dan semakin tinggi pula pengaruh kemampuannya dalam memainkan perannya.


Selain penggunaan pendant, jelas sekali bahwa pengaruh kartu karakter beserta levelnya dan karakter dadu yang kamu gunakan pun menjadi faktor penting untuk meraih kemenangan secara continued. Kami telah menulis artikel mengenai tips & trik mudah memenangkan game Let's Get Rich dalam 2 versi (versi 1 dan versi 2). Kedua versi artikel tersebut membahas tips & trik yang sama, hanya saja sedikit berbeda pada cara-cara yang digunakan dalam permainan ini.

Selanjutnya, untuk mendapatkan karakter kartu S+ di Let's Get Rich, kamu harus melakukan beberapa cara agar mendapatkannya dengan mudah. Namun, ini tidak lepas dari faktor keberuntungan juga, karena untuk dapatkan kartu S+ ini bisa dikatakan agak sulit. Dibutuhkan kesabaran ekstra agar mendapatkan hasil yang terbaik.

Karakter kartu S+ Get Rich memiliki 7 keunggulan skill yang menguntungkan saat digunakan, yaitu:
  1. Bonus game: memberikan peluang kemenangan lebih besar pada saat bermain di game center
  2. Toll: mendapat diskon biaya pada saat kamu berhenti di salah satu kota lawan
  3. Golden chance: berpeluang mendapat kartu chance emas dengan fungsi terbaik dalam meruntuhkan strategi lawan, seperti kartu jual paksa, tukar kota, angel card, dan lainnya.
  4. Lower cost: mendapat diskon biaya sewa dan biaya pajak.
  5. Cheap build: mendapat diskon ketika kamu membeli bangunan baru dan menambah bangunan pada kota yang kamu miliki.
  6. Dice control: berfungsi sebagai kontrol dadu yang baik dan angka dadu yang keluar nantinya dapat dimanipulasi pada gauge di Rollbar.
  7. Acquire discount: mendapat diskon ketika kamu mengakiusisi atau mengambil alih terhadap kota lawan.

Nah, dari ketujuh keunggulan skill yang ada pada kartu S+, pastinya kamu ingin segera memilikinya. Untuk lebih jelasnya, silakan simak ulasan tentang Cara dapatkan kartu S+ pada game Let's Get Rich berikut ini.


1) Kombinasi kartu (card combination) - 2 Kartu S level 25 maksimal

Cara pertama ini memang membutuhkan kesabaran lebih ketika kamu ingin mendapatkan kartu S+, karena kamu harus menaikkan level kartu S hingga ke level maksimal (level 25) dengan meng-enhance. Dan kamu harus memiliki kartu S berlevel maksimal sebanyak 2 buah kartu.

Nah, kombinasi kartu (card combination) digunakan untuk mengkombinasikan 2 kartu S berlevel maksimal yang nantinya akan menghasilkan kartu S+ dengan karakter acak.


Intinya, kamu harus punya kartu S level 25 untuk dikombinasikan agar mendapatkan kartu S+ dalam game Let's Get Rich.


2) Membeli Premium Card Pack (+30)

Cara kedua mendapatkan kartu S+ adalah dengan membeli Premium Card Pack (+30) atau Line Card Pack (+10). Tapi saya lebih menyarankan untuk membeli yang +30, karena memang cara ini membutuhkan diamond yang lumayan banyak, tapi kesempatannya pun BESAR untuk mendapatkan kartu S+.


Sebagian dari teman-teman saya pernah melakukan cara ini. Ya, ada yang lagi hoki dan langsung dapat kartu S+, dan ada yang kurang hoki yang tidak langsung mendapatkannya. Nah, dari pengalaman tersebut, faktor keberuntungan sangatlah penting. So, coba saja ya? Siapa kamu lagi beruntung, hehehe ..


3) Dari diamond cube atau ancient cube

Cara ketiga ini juga dibutuhkan faktor keberuntungan, karena kedua cube memberikan hadiah yang tinggi, termasuk kartu S+. Untuk mendapatkan kartu S+ dengan peluang yang besar dari kedua cube tersebut, pastikan bahwa ketika saat ingin membuka cube cobalah tambahkan Mystic Powder agar hadiah yang didapat nantinya lebih tinggi dan berlipat ganda.



Kalo kamu tidak punya Mystic Powder yang cukup, kamu bisa kok mendapatkan status Aura pada kedua cube tersebut. Untuk mendapatkan status Aura cube dan mendapatkan hadiah berupa kartu S+, silakan ikuti cara berikut:
  1. Cobalah pasang ancient cube atau diamond cube pada jam 21.00 - 23.59 WIB GMT +7, karena pada rentang waktu tersebut memberikan peluang sebesar 60% untuk mendapatkan status Aura pada cube-cube yang kamu pasang.
  2. Setelah cube-cube dipasang, jika kamu ingin mendapatkan kartu S+ Tricia, maka sangat direkomendasikan buat kamu membuka cube tersebut pada jam 03.00 - 06.00 WIB atau pada waktu subuh. Peluangnya pun sebesar 60%.

Dengan cara ketiga ini, harapannya bisa mendapatkan kartu S+ dari diamond cube dan ancient cube. Semoga beruntung ya? Selamat mencoba :)

1 komentar:

  1. INDOMONOPOLY ADALAH GAME ONLINE INDONESIA YANG MENGUNAKAN UANG ASLI TERPECAYA &TERPOPULER
    DAN TELAH DI SUPPORT OLEH BANK: BCA, MANDIRI, BNI & BRI
    GAME INDOMONOPOLY.COM BISA DI MAIN KAN LEWAT HP ANDROID, IOS DAN TENTUNYA COMPUTER
    - MINIMAL DEPOSIT HANYA 20.000 DAN
    - WITHDRAW 50.000
    - REFERRAL 50% + FREE ACCESSORIES 7HARI
    website : http://bit.ly/2c8G2QW
    fans page facebook : http://bit.ly/2ckBw1t
    BBM Pin : 5649B320
    Line : hermilyrostan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.