• home
Home » , , » Sony Xperia Miro ST23i Spesifikasi Lengkap dan Harga Termurah

Sony Xperia Miro ST23i Spesifikasi Lengkap dan Harga Termurah

Spesifikasi Lengkap dan Harga Termurah dari Sony Xperia Miro ST23i memang banyak dipertanyakan oleh masyarakat yang masih belum mengetahuinya. Nah, kali ini giliran salah satu produsen smartphone ternama di dunia bernama Sony telah merilis produk smartphone nya yang berkategori Xperia Series. Mengenai kabar perpisahan antara dua perusahaan ternama yaitu Sony dengan Ericsson itu menjadi pemicu kuat perusahaan Sony untuk menghasilkan produk yang lebih baik dan canggih dari sebelumnya. Dan akhirnya, kini Sony pun merilis smartphone canggih Xperia Series.

http://www.lazada.co.id/sony-xperia-miro-st23i-4-gb-hitam-44665.html#Q0Cww8H9k45
Sony Xperia Miro ST23i ini hadir dengan tampilan yang sangat menarik. Bukan hanya penampilannya saja yang memikat para pecinta gadget, tetapi juga spesifikasi lengkap yang dimiliki Sony Xperia Miro ST23i ini sangatlah memuaskan, mulai dari desain, tampilan display, sistem, peforma, kualitas kamera, dan masih banyak lagi fitur-fitur canggih yang dimiliki Sony Xperia Miro ST23i ini.

Sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich merupakan andalan terbaru yang dimiliki Sony Xperia Miro ST23i. Tampilan layar berukuran 3.5 inci dengan TFT kapasitif beresolusi 320x480 piksel ini semakin membuktikan akan kualitas layarnya yang jernih dan tajam. Tingkat kesensitifan terhadap sentuhan layar smartphone ini sangat tinggi, sehingga dalam penggunaan ponsel pintar ini terasa lebih enjoy dan elegan.

Selain itu, Sony Xperia Miro ST23i memiliki kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera sekunder beresolusi VGA. Untuk kualitas video dibekali VGA@30fps dengan fitur pendukung terbaiknya seperti geo-tagging, auto focus, serta video stabilizer.

Mengenai peforma ponsel pintar ini, Sony Xperia Miro ST23i didukung prosesor Cortex-A5 dengan chipset Qualcomm MSM7225A berkecepatan hingga 800 MHz serta memiliki kapasitas RAM 512MB. Kapasitas memori internal yang dimiliki mencapai 2.2 GB dan slot memori eksternal memiliki kapasitas hingga 32GB. Dengan prosesor yang dimilikinya akan membuat peforma ponsel ini menjadi lebih optimal. Smartphone ini memiliki ketahanan aktif yang cukup lama karena telah dibekali daya baterai sebesar 1000 mAh.

Sony Xperia Miro ST23i memiliki fitur pendukung lainnya, seperti GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang membuat Anda tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada.

Mengenai harga Sony Xperia Miro ST23i yang sangat terjangkau bagi kalangan masyarakat luas. Untuk mendapatkan harga terbaik dari Sony Xperia Miro ST23i ini, Anda bisa mengunjungi situs toko online terpercaya Lazada.co.id DISINI.

Harganya Sony Xperia Miro ST23i dibanderol sekitar Rp 1.799.000,-


Spesifikasi Sony Xperia Miro ST23i

SKU
SO888EL34OBXANID-47415
Ukuran(PanjangxLebarxTinggi cm)11.3 x 5.94 x 0 99 cm
Berat (kg)0.1
WarnaHitam
TipeSony Xperia Miro ST23i
Ukuran Layar (in) 3.5
RAM1
Kapasitas Penyimpanan4
Kecepatan CPU0.80
Megapiksel5.0
Sistem OperasiAndroid
FiturGSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera BelakangYa, 5 MP
Kamera DepanYa, 0.3 MP
Resolusi Layar320 x 480
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai1000 mAh
Zoom Digital4x
Built in Flash Ya
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Memory CardmicroSD
Tipe Layar TFT Kapasi
Fitur AudioxLOUD
Kedalaman Warna16 juta
Versi Sistem OperasiAndroid OS 4.0 ICS
SIMSingle SIM
Kapasitas Penyimpanan4 GB
Kecepatan Processor800 MHz
Waktu Bicara6 jam
Waktu Siaga545 jam
Tipe ProcessorCortex A5
Sistem OperasiAndroid

Okelah, sekian dulu penjelasan artikel Dunia Gadget mengenai Sony Xperia Miro ST23i Spesifikasi Lengkap dan Harga Termurah. Semoga bermanfaat dan terima kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.